Surat relasi publik

1 mei, 2011.

Mr. Fendi,
Dickinson Press
257, Park Avenue South,
New York, NY 12345-6789.

Yang terhormat, Mr. Fendi,

Saya meneruskan surat saya dalam menanggapi deskripsi pekerjaan Anda Humas Direktur yang tercantum di surat kabar Banner City pada tanggal 15 Maret 199X. Setelah membaca deskripsi pekerjaan, saya percaya bahwa pengalaman kerja saya telah mempersiapkan saya sangat baik untuk posisi yang Anda cari untuk mengisi.
Saya berpartisipasi sebagai sukarelawan untuk beberapa organisasi-organisasi nirlaba, dan kemudian membuat industri non-profit karir saya di mana saya telah bekerja selama empat tahun terakhir. Secara khusus, saya bekerja sebagai Asisten Hubungan Masyarakat Tri-City Mental Health Center dimana saya bertanggung jawab untuk menulis dan mengedit newsletter bulanan, mengembangkan potongan promosi, dan publikasi acara-acara khusus dan penggalangan dana. Saat ini, saya bekerja untuk Danau Area United Way. Posisi ini telah memperkuat dan meningkatkan kemampuan saya organisasi dan komunikasi. Sebagai seorang konsultan penggalangan dana, saya di kontak yang konstan dengan masyarakat dengan melayani sebagai penghubung antara perusahaan dan lembaga lokal, dan mewakili organisasi non-profit dalam berbagai lokakarya dan konvensi. Resume saya menyoroti atribut lain yang berlaku untuk posisi Direktur Hubungan Masyarakat.
Saya sangat tertarik pada posisi bahwa County Bab Memberi Serikat menawarkan. Saya berharap untuk bertemu dengan Anda untuk membicarakan hal ini peluang dan kualifikasi saya lebih terinci. Saya dapat dihubungi di (219) 555-0010 atau (219) 555-0020.

Horma saya,

Novalinda.

 

Tinggalkan Balasan

