surat pemasaran

11 Februari 2011

Mrs. Novalinda

Manajer Pemasaran

gobalTrust ltd

Texas city, USA, 078

Yang terhormat,

Saya penjual yang sangat profesional dan eksekutif pemasaran dengan pengalaman lebih dari lima tahun. Saya mahir membangun hubungan pelanggan yang kuat, menghasilkan kerja strategi penjualan. Keterampilan saya posisi saya sebagai manajer penjualan yang terbaik untuk perusahaan Anda. Ide-ide saya efektif untuk meningkatkan pendapatan dengan kepuasan pelanggan dalam pikiran.
Pengalaman saya telah membuat saya memahami bahwa setiap penjualan yang tunggal adalah komponen dari tujuan yang luas untuk keuntungan jangka panjang dan pertumbuhan stabil di pasar. Saya memiliki kemampuan untuk menetapkan kualitas dan memberikan sukses besar. Terlampir adalah resume saya untuk ulasan Anda. Saya melihat ke depan untuk sebuah kesempatan untuk diwawancarai

.

Salam dan hormat kami

Fendi.

 

Tinggalkan Balasan

