surat kostumer servis 2

14 th Nov 2011

Mrs.Nova

Floven Corp

Jl.Apa aja

Bakasi, Galaxy

Dear Fendi Cazzany,

 

Ada dua hal yang kami nilai yang besar di sini di ASI – dukungan yang kami terima dari anggota kami, dan bersikap terbuka dan transparan dalam menghadapi kami dengan Anda.
Hanya sekitar setahun yang lalu, Anda menjadi bagian dari lebih dari 17.000 Distributor yang milik ASI. Dukungan Anda membantu membuat 2004 merupakan tahun di mana ASI tidak hanya dapat tumbuh sebagai sebuah organisasi, tetapi juga terus memberikan kembali ke kami industri secara keseluruhan.
Kami benar-benar menghargai dukungan dan bangga untuk menghitung Anda antara para anggota kami. Saya berharap bahwa, selama tahun lalu, Anda telah menemukan Anda Keanggotaan ASI untuk menjadi investasi yang berharga. Dalam
tahun mendatang, kami berkomitmen untuk terus menyediakan sumber daya atas baris dan menjadi pasangan Anda sebagai Anda mengembangkan bisnis Anda.
Setelah bekerja dalam keanggotaan sepanjang karir profesional saya, salah satu Settings yang saya perhatikan adalah bahwa banyak pertanyaan cenderung muncul selama “waktu pembaharuan”. Karena itu, saya ingin mengambil waktu cepat untuk menyentuh
dasar dengan Anda mengenai Anda.
Bila Anda bergabung ASI, kami dapat memperpanjang kepada Anda sebuah “keanggotaan plus dasar untuk harga dasar” khusus tarif promosi. Per komunikasi kami ketika anda bergabung, pemberitahuan pembaruan Anda akan mencerminkan standar kami pembaharuan rate, yang sedikit lebih tinggi.
Mengingat bahwa ia telah beberapa waktu sejak Anda bergabung, aku ingin mengingatkan Anda untuk kenyataan ini sehingga Anda tidak
terkejut ketika Anda menerima pemberitahuan Anda melalui surat.
Bila Anda menerima pemberitahuan perpanjangan anda, silahkan luangkan waktu untuk menyelesaikan itu dan mengembalikannya ke kantor kami sehingga
keanggotaan Anda tetap berjalan. Kami tidak ingin Anda kehilangan salah satu anggota kami manfaat yang dapat mengambil keuntungan dari, banyak yang dapat menutup biaya iuran tahunan Anda, berkali-kali. Jika Anda memiliki pertanyaan, atau jika ada sesuatu yang bisa kita lakukan untuk membantu Anda memaksimalkan nilai dari Anda
keanggotaan, jangan ragu untuk menghubungi kami di 1-800-546-1350. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam
cara yang mungkin.
Banyak terima kasih atas dukungan Anda ASI dan harapan terbaik untuk sukses.

Semua yang terbaik,

Novalinda

Direktur, Pelayanan Anggota

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: