Surat Kostomer Servis

13 agustus, 2011.

Mr. John Smith,
ABC Entertainment,
257, Park Avenue South,
New York, NY 12345-6789.

Yang terhormat, Mr. Fendi

Saya membaca tentang iklan anda di Ketenagakerjaan Berita untuk jabatan perwakilan layanan nasabah bank. Itu selalu sulit untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada daripada mendapatkan yang baru. Sayangnya, sebagian besar perusahaan atau bisnis yang sering mengabaikan fakta ini.

 

Memberikan layanan responsif kualitas tinggi sangat penting dalam perbankan dan yang adalah apa yang saya akan menyerahkan ketika saya akan mendapatkan disewa oleh anda.
Menunjukkan resume saya, saya memiliki lebih dari tiga tahun pengalaman kerja dalam jasa keuangan. Hal ini akan bermanfaat bagi Anda karena Anda tidak akan harus pergi ke menyediakan untuk setiap jenis pelatihan untuk saya.
Selain itu, saya ahli dalam berurusan dengan berbagai orang mulai dari pelanggan yang menyenangkan untuk marah. Untuk setiap nasabah dan setiap saya menghargai kebutuhan-kebutuhan dan memberitahu dia bagaimana bank dapat alamat dia paling efektif. Mayoritas pelanggan saya telah kembali untuk melakukan bisnis dengan kita lagi.
Jika Anda sedang mencari untuk penyedia layanan pelanggan profesional untuk mempromosikan kepuasan pelanggan, Anda telah menemukan satu.
Saya rasa saya dapat memberikan Anda informasi lebih lanjut tentang pengalaman saya dan keterampilan secara langsung. Jadi saya berharap untuk panggilan Anda sehingga kami dapat melakukan pertemuan kecil dan saya mendapatkan kesempatan untuk tahu lebih banyak tentang perusahaan Anda. Terima kasih atas kesempatan ini untuk mendiskusikan kualifikasi saya.

 

Salam dan hormat kami,

 

Novalinda.

 

Tinggalkan Balasan

